Pordasi Kabupaten Soppeng Gelar Lomba Pacuan Kuda

oleh
oleh

Pordasi Kabupaten Soppeng Gelar Lomba Pacuan Kuda

Soppeng-makassarpena.com. Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Soppeng gelar lomba pacuan kuda di Stadion H. A.Wana Soppeng, Sabtu, (11/3/2023).

Ketua Pordasi Soppeng Hamzah Hola mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, SKPD Camat dan Desa atas dukungan dan partisipasinya dalam memeriahkan kegiatan ini.

Kegiatan ini sebagai momentum memeriahkan Hari jadi Soppeng yang ke 762, yang dilaksanakan mulai tanggal 11 hingga 12 Maret 2023. Adapun jumlah peserta yang ikut sebanyak 22 peserta.

Sementara Bupati Soppeng,H.A.Kaswadi Razak, SE yang membuka kegiatan tersebut sangat mengapresiasi para panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. Kegiatan ini sudah lama tidak pernah disaksikan oleh masyarakat Soppeng tentu menjadi tontonan yang menarik.

” Olahraga berkuda ini tidak seperti dengan kegiatan olahraga raga lainnya, lomba ini memiliki ciri khas lain, kalau kegiatan ini sukses akan semakin kita tingkatkan lagi,” ujar Bupati.

Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD, Anggota Forkopimda, Ketua Pordasi Sulsel, Kepala SKPD, Camat, Lurah dan Desa. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.