PEMUDA MASJID AL MARKAZ AL ISLAMI LUNCURKAN PROGRAM KARANTINA QUR’ANI.

oleh
oleh

PEMUDA MASJID AL MARKAZ AL ISLAMI LUNCURKAN PROGRAM KARANTINA QUR’ANI.

Makassar-Makassarpena.com. Ramadhan tahun ini, pemuda Masjid Al Markaz Al Islami Jenderal M.Jusuf Makassar mendapat kepercayaan untuk menjadi pelaksana kegiatan karantina Qur’ani Ramadhan.

Kegiatan yang akan menyasar pelajar dari berbagai tingkatan, mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD), sampai Sekolah Menengah Atas (SMA) khususnya yang berdomisili di Kota Makassar.

Program ini bertujuan untuk memotivasi para remaja muslim untuk gemar membaca Al-Qur’an dan cinta akan Al-Qur’an. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Pengurus Pemuda Masjid Al Markaz Al Islami Jenderal M.Jusuf Makassar Ust.Farhan Syahrir.

Menurutnya, program Tahsin dan Tahfidz Al-Qur’an, plus wawasan keislaman dan kebangsaan ini adalah kolaborasi antara Pengurus Pemuda Masjid Al Markaz Al Islami Jenderal M.Jusuf Makassar dan Ponpes Tahfidz Al Markaz.

Program ini di inisiasi oleh Wakil Sekretaris yayasan Masjid Al Markaz Al Islami yang juga pimpinan Ponpes Tahfidz Al Markaz Al Islami Jenderal M.Jusuf, Dr.H Masykur Yusuf, M.Ag.

Kegiatan karantina Qur’ani Ramadhan ini rencananya akan digelar dari tanggal 28 Maret – 16 April 2023 dan bertempat di Masjid Al Markaz Al Islami Jenderal M.Jusuf Makassar.

Adapun tahap pendaftaran dibuka mulai tanggal 10 – 22 Maret 2023 dan tidak di pungut biaya alias gratis. Bagi yang berminat bisa mendaftar melalui : https/forms.gle/ULoX9JYTYD9URCSP7 ucap Farhan Syahrir. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.