Anniversary ke 4, Perkasa Trail Gelar One Day Trail Adventure Jelma Perkasa 

oleh
oleh

Anniversary ke 4, Perkasa Trail Gelar One Day Trail Adventure Jelma Perkasa

Pinrang-makassarpena.com. Anniversary ke 4 tahun Perkasa Trail Pinrang yang dirangkaikan dengan kegiatan One Day Trail Adventure Jelma Perkasa jelajah alam Malimpung Explores Bulu Kemiri secara resmi dilepas orang nomor satu di Mapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh bapak Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid, anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Nasdem Saharuddin Alrif serta para Forkopimda Kabupaten Pinrang dan Kepala Desa Malimpung Andi Syahrir, Sabtu (11/03/2023) siang.

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, dalam sambutannya sebelum melepas para peserta di garis star mengatakan, agar para raider yang menghadiri kegiatan ini tetap menjaga keselamatan, kekompakan dan kebersamaan selama di dalam jalur yang telah ditentukan panitia pelaksana.

Kapolres Pinrang juga tak lupa mengucapkan selamat datang pada tamu dan undangan yang menjadi peserta pada kegiatan One Day Trail Adventure Jelma Perkasa jelajah alam Malimpung Explorer Bulu Kamiri.

Dimana inti utama kegiatan ini sebenarnya kata dia adalah untuk mempromosikan potensi olahraga otomotif, budaya, wisata di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan serta kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi para rider motor Trail se Indonesia.

“Selamat menikmati perjalanan adventure bersama team dan tetap menjaga nama baik team kita masing – masing. Salam satu jalur tetap kompak dan jadilah yang terbaik dalam kegiatan One Day Trail Adventure Jelma Perkasa jelajah alam Malimpung Explorer Bulu Kamiri,” imbuhnya.(ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.