PMI Kerjasama SMKN 7 Pinrang Salurkan Bantuan

oleh
oleh

PMI Kerjasama SMKN 7 Pinrang Salurkan Bantuan

Pinrang-makassarpena.com. Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pinrang berikan bantuan kepada warga yang terdampak musibah angin kencang pada malam Sabtu di Desa Lero Kecamatan Suppa Kabupaten Pinramg.

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pinrang bersama dengan SMKN 7 Ujung Lero Kabupaten Pinrang secara langsung menyerahkan bantuan ke posko bencana Kantor Desa Ujung Lero Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang pada Sabtu (25/2/2023).

Wakil Sekretaris PMI Kabupaten Pinrang Syamsuar menyampaikan, bahwa penyerahan bantuan PMI bersama SMKN 7, turut hadir menyerahkan bantuan tersebut Ketua PMI Kabupaten Pinrang, dalam hal ini Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid. Bantuan yang diserahkan berupa Indomie dan terpal.

Kepala Sekolah SMKN 7 dalam hal ini wakil sekretaris PMI Kabupaten Pinrang Syamsuar, S.Pd,M.Pd menyampaikan rasa terima kasihnya kepada siswa SMKN 7 Kabupaten Pinrang yang telah berkenan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana angin kencang.

Pemberian bantuan untuk warga yang terdampak musibah angin kencang di Desa Lero merupakan wujud rasa empati dan kepedulian PMI Kabupaten Pinrang, khususnya warga masyarakat Desa Lero Kabupaten Pinrang.

“Semoga bantuan dari PMI dan SMKN 7 ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita yang ada di Desa Lero Kabupaten Pinrang,” imbuhnya. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.