Berbagi Sesama, Personel Polres Pinrang Sisihkan Rejeki

oleh
oleh

Berbagi Sesama, Personel Polres Pinrang Sisihkan Rejeki

Pinrang-makassarpena.com. Sesungguhnya bagian terindah dalam hidup ini adalah saat kita bisa berbagi hal-hal yang positif, kebaikan, dan kebahagiaan dengan orang lain.

Berbagi bukan tentang seberapa besar nilainya yang diberi, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kita beri.

Hal itulah yang dilakukan oleh jajaran Polres Pinrang secara rutin setiap hari Senin termasuk hari ini, Senin (20/02/23). Seperti yang terlihat di Lapangan Apel Polres Pinrang.

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.IK mengatakan, kegiatan berbagi ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin di Polres Pinrang, dengan cara mengumpulakan pemberian sejumlah uang secara suka rela oleh masing-masing Personel Polres Pinrang tersebut.

“Kegiatan berbagi Personil Polres Pinrang rutin dilakukan setiap hari Senin hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dengan masyarakat serta sebagai sarana dalam menjalin silaturahmi kepada masyarakat Kabupaten Pinrang.” jelasnya.

“Kita sisihkan pagi ini dengan ikhlas akan mendapat balasan nanti di akhirat dan akan dilipat gandakan oleh Allah SWT,” tutup AKBP Santiaji Kartasasmita,S.IK. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.