Turunkan Personil Dalam Pengamanan HUT Pinrang 

oleh
oleh

Turunkan Personil Dalam Pengamanan HUT Pinrang

Pinrang-makassarpena.com. Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming bersama KBO Lantas Iptu Sabit, serta Kanit Turjawali Ipda Arif Armin dan Kanit Laka Polres Pinrang IPDA Niswan menurunkan personil secara keseluruhan dalam kegiatan Pam pengamanan, pengawalan serta pengaturan lalulintas secara full pada acara Hut Kabupaten Pinrang ke 63 tahun.

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala dinas kesehatan Dr. Hj NILAL FAUZIAH beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Dirut RSUD TAKALAR Dr. RUSLAN RAMLI, Amd.Kes beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan RIFANY, S.Ip., M.Si mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang DIKDAS RAKMADI, S.Pd., M.Pd beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64.

Dalam kegiatan Pam itu, AKP Nawir Eming memimpin langsung kegiatan pengaturan lalulintas di depan Kantor Bupati Pinrang jalan Bintang Kecamatan Watang Sawitto Pinrang Sulsel (19/02/2023).

Puncak acara HUT Kabupaten Pinrang ke 63 tahun pada tanggal 19 Februari 2023 dari pagi hingga siang hari, personil Satlantas Polres Pinrang intens melakukan pengamanan, pengawalan dan pengaturan lalulintas di sepanjang jalan lokasi kegiatan.

” Pam pengamanan, pengawalan dan pengaturan lalulintas ini kami turunkan seluruh personil Satlantas Polres Pinrang untuk mantau arus lalulintas dan juga mengarahkan para tamu dan undangan untuk memarkir kendaraan mereka ditempat yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana,” beber AKP Nawir yang didampingi KBO Lantas IPTU Sabit.

Acara perayaan hut Kabupaten Pinrang ke-63 tahun bisa berjalan aman serta kondusif.

Sementara itu Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, kepasa awak media mengatakan, sehari sebelum kegiatan dilaksanakan personil Satlantas Polres Pinrang telah saya perintahkan untuk melakukan serangkaian kegiatan rekayasa lalulintas yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming.

Dan dari hasil laporan Kasat Lantas Polres Pinrang terkait Pam pengamanan, pengawalan serta pengaturan lalulintas kegiatan HUT Kabupaten Pinrang ke 63 tahun berjalan aman serta kondusif tanpa harus melakukan pengalihan jalan dilokasi kegiatan.

Kapolres Pinrang AKBP Adjie pada kesempatan itu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil Satlantas Polres Pinrang yang telah bekerja keras dalam kegiatan Pam pengamanan dan pengawalan serta pengaturan lalulintas HUT Kabupaten Pinrang ke 63 tahun. (*/ys).

No More Posts Available.

No more pages to load.