Relawan Desa Marannu Perbaiki Jalan Secara Swadaya

oleh
oleh

Relawan Desa Marannu Perbaiki Jalan Secara Swadaya

Pinrang-makassarpena.com. Jalan Poros Marannu – Padakkalawa Kecamatan Mattiro Bulu saat ini tengah dilakukan perbaikan untuk menunjang kelancaran aktifitas warga.

Hal ini disampaikan koordinator Tim Relawan Desa Marannu Rahmat, yang ditemui, Sabtu (18/2).

Menurut Rahmat, perbaikan yang dilakukan merupakan hasil swadaya masyarakat dibantu Pemerintah Desa, kecamatan dan juga dari Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Meskipun dilakukan dengan swadaya masyarakat, perbaikan jalan ini juga terlaksana atas peran besar Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang (Bima Cipta) dengan menurunkan 2 jenis alat berat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Pinrang melalui Dinas Bima Cipta yang telah menurunkan alat berat untuk perbaikan jalan ini,” ujar Rahmat.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Kepala Dinas Bima Cipta Pinrang Awaluddin Maramat mengungkapkan bahwa, OPD yang dipimpinnya siap memberikan dukungan pengoperasian alat berat terutama bagi wilayah yang membutuhkan.

“Tentu kami siap menurunkan alat berat, apalagi untuk perbaikan jalan demi menunjang aktifitas warga,” ujar Awaluddin. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.