Camat Rappocini Sambangi Warga Terdampak Banjir  

oleh
oleh

Camat Rappocini Sambangi Warga Terdampak Banjir

Makassar-makassarpena.com. Setelah mengunjungi beberapa RT RW yang terdampak banjir lantaran intensitas hujan yang tinggi, Camar Rappocini H. Aminuddin S.Sos. M. Ap juga mengunjungi warga Rt 02 dan 04 RW 01 Kelurahan Tidung. Kamis 16 februari 2023.

Dalam kunjungan tersebut, Camat Rappocini di dampingi Lurah Tidung Andi Muhammad Kamil Yamin S. ST dan Ketua LPM Kelurahan Tidung Fauzan Nadjamuddin SH serta Ketua RW, Ketua RT dan beberapa tokoh pemuda.

Dalam kunjungan itu Camat Rappocini menyampaikan kepada warga, agar dapat menjaga anak anak termasuk memperhatikan saat bermain di air dan sebisa mungkin menghindari tiang tiang liatrik.

“Sekiranya air makin naik, silahkan hubungi Kelurahan atau Kecamatan untuk disediakan tempat mengunsi dan keperluan lainnya,” ujarnya.

Ditempat.terpisah, Andi Kamil juga menyampaikan kepada warga bahwa tingginya air bukan karena sistem drainase yang buruk atau kurangnya perhatian pemerintah.

” Banjir disebabkan  intensitas hujan yang tinggi, sehingga ada beberapa tempat yang agak rendah membuat air masuk kebeberapa rumah,” jelas Andi Kamil. (budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.