PT. Pangan Artha Makmur Operasikan Pabrik Beras

oleh
oleh

PT. Pangan Artha Makmur Operasikan Pabrik Beras

Pinrang-makassarpena.com. Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK, meresmikan pabrik penggilingan padi di Kelurahan Tellumpanua, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sabtu (11/02/23).

Peresmian pabrik ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.IK di dampingi Direktur PT. Pangan Artha Makmur dan Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan,S.IP.

“Kami mengapresiasi keberadaan pabrik ini karena akan bermanfaat bagi masyarakat dan ketika bermanfaat bagi masyarakat tentu akan menjadi amal saleh di akhirat kelak,” kata AKBP Santiaji Kartasasmita saat meresmikan pabrik tersebut.

Keberadaan pabrik penggilingan padi milik PT. Pangan Artha Makmur tersebut kata Kapolres, merupakan salah satu upaya dalam berpartisipasi meningkatkan perekonomian, khususnya Kabupaten Pinrang dan salah satu langkah untuk membuka peluang kerja bagi masyarakat.

Ia berharap semua pihak termasuk pemerintah tetap bersama dalam menjaga kestabilan pangan maupun harga dan menjaga keterjangkauan pangan bagi masyarakat.

Sementara Direktur PT. Pangan Artha Makmur menyampaikan, bahwa pabrik tersebut sudah siap beroprasi dengan bermitra bersama petani.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Kapolres Pinrang, Dandim 1404/Pinrang dan para tamu undangan karena berkenan hadir dan semoga pabrik ini bisa menyuplai beras untuk pasar – pasar,” terangnya. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.