UPT SD Negeri 5 Pinrang Adakan Rapat Koordinasi Arkas 2023

oleh
oleh

Pinrang – Makassarpena.com – UPT SD Negeri 5 Pinrang, mengadakan rapat koordinasi yang dilaksanakan di ruangan kelas 6A, Sabtu 11 Februari 2023.

Rapat ini turut dihadiri Korwil Dikbud  Kecamatan Watang Sawitto, Pengawas Satuan Pendidikan Kecamatan Watang Sawitto, Ketua Komite Sekolah, perwakilan orang tua siswa , Dewan Guru bersama staf dan perwakilan siswa UPT SDN 5 Pinrang.

Ridwan,S.Pd selaku Korwil Dikbud menyampaikan apresiasi kepada Kepala Sekolah UPT SDN 5 Pinrang atas inisiatipnya mengadakan rapat pembahasan Arkas tahun 2023 yang pertama di Kecamatan Watang Sawitto dan semua stake holder hadir dan kedua mengharapkan agar betul-betul digunakan sesuai juknis tahun ini.

Ketau Komite SDN 5 Pinrang merasa bangga keoada Kepala Sekolah dan Dewan Guru
atas inisiatifnya menyelenggarakan rapat Arkas tahun 2023 serta penghargaan yang tinggi kepada bapak Korwil, Pengawas dan orang tua siswa yang sempat hadir dalam kegiatan ini.

Hambali,S.Pd.M.Pd menyatakan bahwa UPT SDN 5 Pinrang perlu diapresiasi karena salah satunya sekolah yang pertama mengadakan rapat Arkas di Kecamatan Watang Sawitto dan Kecamatan Paleteang.

Disamping itu hambali berharap agar stake holder berkolaborasi dengan baik agar sekolah ini menjadi rol model bagi Sekolah lain.

Sementara Kepala UPT SD Negeri 5 Suharto menyatakan, bahwa pada hari ini kita melaksanakan rapat pembahasan Arkas tahun 2023, kegiatan ini terlaksana kerja kolaborasi dari semua guru, staf, komite sekolah dan binbingan tehnis pengawas pendidikan bersama dengan Korwil Dikbud Kecamatan Watang Sawitto. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.