Jalin Kebersamaan, Kodim 1423/Soppeng Gelar  Jalan Santai

oleh
oleh

Jalin Kebersamaan, Kodim 1423/Soppeng Gelar  Jalan Santai

‌Soppeng-makassarpena.com. TNI dengan Polri serta Forkopimda (FKPD) Kabupaten Soppeng, gelar olahraga bersama di Lapangan Gasis Watansoppeng, ‌Jumat  27 Januari 2023 yang
‌dilaksanakan Kodim 1423/Soppeng.

Sebelum senam dan jalan santai dilakukan, terlebih dahulu dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Kajari Soppeng Mas’ud, SH.MH yang dalam arahannya mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas inisiasi dari Dandim 1423/Soppeng dengan Kapolres Soppeng, tiada lain bertujuan untuk membangun kebersamaan TNI dengan Polri serta FKPD Kabupaten Soppeng.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk kenyataan bahwa sinergitas Forkopimda terjalin dengan baik, selain itu sebagai bentuk silaturahim antar TNI, Polri dan instansi Pemerintah Kabupaten Soppeng yang juga dimaksudkan sebagai ajang untuk berkumpul bersama sama.

Sementara itu, ratusan peserta jalan santai dilepas oleh Bupati Soppeng yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs.H.A.Tenri Sessu, M.Si.

Para peserta jalan santai melewati rute jalan Kesatria, kemudian menuju jalan Samudra, jalan Kemakmuran, jalan Pasar, jalan Pemuda, finish kembali di Lapangan Gasis Watansoppeng.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Tim kesehatan dari Kodim 1423/Soppeng.

Kegiatan ini turut dihadiri dan diikuti oleh, Kapolres Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, para Kepala SKPD bersama para jajaran dan staf, anggota Persit Kartika Chandra Kirana,  dan anggota Bhayangkari Cabang Soppeng. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.