Wujud Rasa Syukur, Taufiq Surullah Gelar Aqiqah Putra Keduanya 

oleh -60 Dilihat

Wujud Rasa Syukur, Taufiq Surullah Gelar Aqiqah Putra Keduanya

Gowa-makassarpena.com. Puluhan tokoh masyarakat dari berbagai kalangan dan tokoh adat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan turut berbahagia dan mendoakan putra kedua Taufik Surullah, salah satu anggota DPRD Kabupaten Gowa, pada acara Aqiqah yang dilaksanakan Kamis, 12 Januari 2023 di Bakung, Borong Raukang, Kelurahan Samata, Kabupaten Gowa.

Dari pantauan wartawan media ini, hingga malam berlangsung, tidak kurang seribuan tamu undangan dari berbagai kalangan masih berdatangan ke rumah legislator Partai Amanat Nasional itu untuk memberi doa kepada putra Taufik yang diberi nama Muhammad Uwais Al-Qarni.

Salah satu tokoh masyarakat Ir. H. Husain Dg Raga yang juga kakak kandung Taufik Surullah menjelaskan tamu undangan yang hadir diantaranya para anggota DPRD Kabupaten Gowa dan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,

“Kepala Dinas se Kabupaten Gowa, Camat serta Sekcam Somba Opu dan para Lurah se Kecamatan Somba Opu hadir memberi doa dalam kegiatan ini,” ujar Haji Raga, panggilan akrab Ir H.Husan Dg Raga.

Sambung Haji Raga, tamu undangan yang datang juga berasal dari jajaran Polres Gowa, Danramil Somba Opu, Kapolsek Somba Opu serta dari jajaran Polda Sulsel utamanya dari Biro SDM Polda Sulsel.

” Kami bersyukur karena hajatan ini mendapat sambutan yang positif dari berbagai kalangan, mulai dari pejabat hingga masyarakat biasa,” tandas Haji Raga.

Pada kesempatan tersebut Taufik Surullah turut mengucapkan rasa terima kasih kepada para undangan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat hingga pimpinan DPRD Kabupaten Gowa dan Sulsel.

Taufik Surullah menuturkan hadirnya sang buah hati dengan keadaan sehat membuat orang tua bersyukur. Salah satu bentuk rasa syukur sebagai orang tua atas kelahiran anaknya adalah menggelar acara Aqiqah.

Aqiqah merupakan salah ajaran yang wajib dijalankan setiap muslim ketika memiliki anak. Anjuran melaksanakan Aqiqah ini sesuai Sunnah Rasulullah Muhammad SAW.

Sementara itu, penyembelihan hewan ternak saat Aqiqah merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT. (Ist)

No More Posts Available.

No more pages to load.