Diskominfo Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

oleh
oleh

Diskominfo Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

Pinrang-makassarpena.com. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pinrang Andi Haswidy Rustam, S.STP, M.Si, beserta jajarannya jalin silaturahmi dengan insan Pers yang ada di Kabupaten Pinrang, bertempat di Cafe Cerita Kopi, Jalan Bintang Rabu (11/01/2023).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Pinrang, dimana wartawan bagi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pinrang. merupakan mitra penyampaian informasi secara luas kepada publik.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kominfo sandi Andi Haswidy Rustam, S.STP, M.Si menyampaikan, sebagai orang baru yang bertugas sebagai Kepala Dinas, saya ingin membangun kerjasama yang baik, sinergitas dengan teman media, untuk melanjutkan apa yang sudah dibangun Kepala Dinas lama dan insya Allah kami akan tingkatkan.

” Pentingnya untuk bisa saling bersilaturahmi antara Kominfo dan wartawan yang ada di Kabupaten Pinrang serta  untuk saling mengenal satu sama lainnya, dikarenakan  mempunyai keterkaitan yang tidak pernah lepas dan saling membutuhkan.

” Kami mengharap sinergitas antara kami dari unsur pemerintahan dengan rekan rekan media dapat terjalin dengan baik. Kami tidak ada apa apanya kalau tidak ada bantuan dari rekan rekan media,” ujarnya. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.