MYL Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat Moderasi Beragama 

oleh -62 Dilihat

MYL Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat Moderasi Beragama

Pangkep-makassarpena.com. Ribuan peserta mengikuti jalan sehat moderasi yang digelar oleh Kementerian Agama Kabupaten Pangkep.

Peserta jalan sehat dilepas oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) di pelataran Stadion Andi Mappe, Kamis(29/12/22).

Jalan sehat turut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Provinsi Sulsel Khaeroni, Ketua MUI dan jajaran Forkopimda Pangkep.

Kakan Kemenag Provinsi Sulsel Khaeroni mengatakan, jalan sehat merupakan rangkaian Hari Amal Bakti (HAB) ke 77 tahun dengan tema Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bantaeng.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Pangkep Muhammad Nur Halik mengatakan gerak jalan sehat moderasi beragama ini untuk menyongsong Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 77 Tahun.

“HAB ke 77 ini, Kementerian Agama khususnya Pangkep lebih semangat dan iklas dalam bekerja sebagaimana tagline iklas beramal,”katanya.

Jalan sehat ini juga lanjutnya, untuk memupuk rasa kebersamaan antar umat beragama.

“Karena kita melihat, persoalan agama sangat empuk untuk menceraiberaikan anak bangsa. Dengan jalan sehat ini, kami berharap kerukunan umat beragama, antar sesama muslim semakin damai dan mersakan bahwa kita ciptaan Allah tidak ada lagi sekat yang terjadi,”tambahnya. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.