KPU Pinrang Perpajang Masa Rekruitmen PPS

oleh -77 Dilihat

KPU Pinrang Perpajang Masa Rekruitmen PPS

Pinrang-makassarpena.com. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pinrang memperpanjang masa Rekruitmen PPS hingga 2 Januari mendatang.

Ketua Divisi SDM Sosdiklih dan Parmas KPU Pinrang Muh Ali Djodding mengatakan, penambahan masa rekruitmen untuk penjaringan PPS akan diperpanjang hingga 2 Januari mendatang.

” Untuk Kecamatan Paleteang dan Mattiro Sompe sudah terpenuhi, sehingga masa rekruitmen ditutup,” kata dia saat dihubungi Sabtu 31/12/2022.

Menurut dia, dari penelitian dan rekapitulasi jumlah pelamar yang masuk dari 12 kecamatan itu belum mencapai target. Sebab jumlah pelamar, harusnya 6 orang setiap desa atau kelurahan.

Oleh karena itu lanjut dia, untuk memenuhi kuota per desa tersebut, masa rekruitmen penjaringan PPS diperpanjang. Ada 37 desa dan kelurahan yang tersebar di 10 kecamatan yang kekurangan pelamar PPS.

Ali Djodding menambahkan, untuk ujian tertulis bagi pelamar PPS ini akan dilaksanakan sesuai tahapan pada tanggal 6 sampe dengan 11 Januari 2023, dengan perencanaan model tertulis dengan komputer/CAT. Bagi pelamar yang sudah melalui verifikasi berkas diharapkan untuk segera bersiap mengikuti tahapan seleksi berikutnya. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.