Kapolsek Mattiro Sompe Gelar Kegiatan Bertopik “Jumat Curhat.”

oleh
oleh

Kapolsek Mattiro Sompe Gelar Kegiatan Bertopik “Jumat Curhat.”

Pinrang-makassarpena.com. Guna mendengar keluhan warganya, Kapolsek Mattiro Sompe menggelar kegiatan dengan topik ‘Jumat Curhat’. Jum’at (30/12/22).

Kapolsek Mattiro Sompe di tengah – tengah kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program kegiatan rutin yang akan dilakukan setiap Jumat dalam menindaklanjuti arahan pimpinan untuk mendengar keluh kesah masyarakat terkait pelayanan Kepolisian.

“Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini kita bisa mengetahui keluhan dan permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat maupun keluhan warga terkait masalah pelayanan di Kepolisian,” ucap Kapolsek Mattiro Sompe AKP Muslimin.

Selain itu, AKP Muslimin juga mengungkapkan bahwa melalui inovasi kegiatan Jumat Curhat ini bisa menjadi acuan bagi Polri untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Kapolsek menuturkan, masyarakat memberikan sejumlah aduan dan masukan di kegiatan tersebut, seperti masalah cuaca extream yang beberapa hari ini terjadi yang mengakibatkan terjadinya atap rumah berterbangan dan banjir.

“Intinya, melalui kegiatan ini masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan dan saran atau masukan kepada pihak Kepolisian, agar segera dilakukan tindaklanjut,” pungkasnya. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.