Ikuti Sunatan Massal, Warga Tidak Mampu Padati Kediaman Ketua PAN Makassar

oleh -53 Dilihat

Ikuti Sunatan Massal, Warga Tidak Mampu
Padati Kediaman Ketua PAN Makassar

Makassar-makassarpena.com. Bhakti sosial akhir tahun berupa sunatan massal yang berlangsung di halaman rumah Ketua DPD PAN Kota Makassar H. Hamzah Hamid, S.Sos, Rabu, 28 Desember 2022 pagi berlangsung sukses dan meriah.

Tidak kurang 45 peserta sunatan massal tersebut memadati kediaman anggota DPRD Makassar tersebut.

Dalam sambutannya, Hamzah Hamid tidak henti hentinya memberi apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini,

“Sebagai anggota DPRD Makassar, saya memberi apresiasi atas insiasi teman teman yang ikut membantu warga dalam kegiatan amal ini. Saya juga tidak menyangka dengan antusias warga yang mengikuti kegiatan ini sangat besar,” ujar anggota DPRD tiga priode ini.

Makanya sambung Hamzah, ke depan dirinya berencana mengusulkan anggaran khusus sunatan massal dari Dinas Kesehatan Makassar.

“Saat ini biaya sunatan sangat mahal, apalagi jenis sunat laser. Makanya tahun 2023 mendatang, kami akan menaruh anggaran khusus biaya sunatan di DInas Kesehatan Makassar, hal ini agar warga kami yang tidak mampu bisa tertolong dengan kegiatan amal ini,” harap pejuang tenaga kontrak ini.

Sementara itu dr Andi Reynaldi yang mewakili Dinas Kesehatan Kota Makassar, menaruh harapan yang sama dengan legislator PAN tersebut.

“Pada dasarnya, kami dari Dinas Kesehatan Makassar memberi apresiasi atas insiasi penyelenggaran sunatan massal ini dan semoga usulan bapak dewan kami tadi bisa terealisasi di tahun 2023, sehingga sunatan laser ini bisa menyentuh semua kalangan di Kota Makassar,” tandas dr Andi Reynaldi singkat.

Kegiatan ini terselenggara atas insiasi Ketua PAN Makassar H.Hamzah Hamid, S.Sos, LSM Komnas Waspan, Forum Wartawan Muslim Sulsel Makassar, yang dibantu Baznas Kota Makassar dan tim medis dari Dinas Kesehatan Makassar. (agussalim)

No More Posts Available.

No more pages to load.