MP dan FWM Sukses Selenggarakan Khitanan Massal

oleh -99 Dilihat

MP dan FWM Sukses Selenggarakan Khitanan Massal

Makassar-makassarpena.com. Hajatan Khitanan Massal yang diselenggarakan group manajemen Makassar Pena (MP) dan Forum Wartawan Muslim Sulsel ( FWM), Ahad 25 Desember 2022 di warkop Anafora jl Anggrek Makassar, berlangsung sukses.

Menurut Anwar Sanusi pemimpin umum MP sekaligus Ketua Panitia didampingi koordinator Forum Wartawan Muslim Sulsel Agussalim  mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ibu dan Hari Kesetiakawanan Nasional.

“Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat sambutan dari warga, utamanya warga yang berdomisili di Kecamatan Manggala, Panakukang dan Rappocini,” ujarnya.

Tidak kurang 60 peserta yang di khitan tim medis dari Dinas Kesehatan Kota Makassar.

Pada kesempatan itu, Anwar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu kegiatan ini, utamanya tim medis dari Diskes Makassar dan Diskes Sulsel, Warkop Anafoora, YBM PT. PLN UIKL Sulawesi , PT. PLN UIW Sulselrabar dan Partai Demokrat serta Ayam Larizza.

Koordinator Forum Wartawan Muslim Sulsel Agussalim  juga menyampaikan, bahwa tujuan dari khitanan massal ini dalam rangka memberikan kesempatan kepada anak- anak kurang mampu untuk mendapatkan khitanan secara gratis.

Ia juga tidak lupa menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik.

“Atas nama panitia kami mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan yang diberikan,” tandasnya.(tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.