Hari Bakti PU ke 77, PUTR Pangkep Gelar Uji Sertifikasi dan Pameran

oleh
oleh

Hari Bakti PU ke 77, PUTR Pangkep Gelar Uji Sertifikasi dan Pameran

Pangkep-makassarpena.com. Peringatan Hari Bakti PU ke 77, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Pangkep melaksanakan berbagai kegiatan.

Uji sertifikasi tenaga kerja konstruksi, lomba aplikator baja ringan, pameran konstruksi, expo property perumahan dan donor darah yang berlangsung selama dua hari dipusatkan di tribun dan lapangan Citra Mas Pangkep, 29-30 Nopember 2022.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogao mengatakan, dengan hari Bakti PU ke 77 ini diharapkan pekerja lebih terampil dan handal. Sertifikat yang dimiliki melalui pelatihan menjadi nilai jual lebih oleh pencari kerja.

“Dengan kegiatan hari ini, sertifikasi dan juga lomba. Kita harapkan tukang mendapatkan ilmu yang terbarukan,”katanya, Selasa(29/11/22).

Kepala Dinas PUTR Pangkep Andi Irwan mengatakan lomba aplikator baja ringan pembuatan kios diikuti oleh 10 tim. Kios itu selanjutnya diperuntukkan bagi pedagang kaki lima sebanyak 10 unit.

“Semua kios menggunakan rangka baja ringan yang disiapkan oleh sponsor, kemudian dari PUTR menyiapkan kekurangannya,”katanya. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.