Pasar Kampung Djaya Ramai Dikunjungi Setiap Sore

oleh -37 Dilihat

Pasar Kampung Djaya Ramai Dikunjungi Setiap Sore

Pinrang-makassarpena.com. Pasar Kampung Djaya, cuacanya cerah pada hari Senin (21/11/2022) sore,  tak menghalangi niat orang untuk berbelanja, meski dalam situasi pasar masih becek.

Dari pantauan awak media di lapangan, kepadatan pengunjung sudah tampak sejak dari tempat parkir menuju Pasar, kendaraan roda dua, tampak rapi berjejeran, dan lalu lalang pengunjung yang tak berhenti.

Ada yang baru masuk membawa keluarga mereka. Ada juga yang telah keluar dengan membawa hasil belanjaan.

Salah satu pengunjung, mengaku telah berada di Pasar Sore Kampung Djaya, sejak sore untuk mencari busana muslim yang akan dipakai, “Saya beli untuk keluarga,” ujarnya.

Pemilik lods Kosmetik yang ditemui awak media mengatakan, memang setiap sore Pasar Kampung Djaya selalu ramai.

Sementara itu, salah satu penjual mengatakan bahwa tiap sore menjajakan barang kebutuhan rumah tangga seperti terigu, minyak goreng, dan berbagai barang lainnya.

Hal yang sama dikatakan pedagang sayur di pasar tersebut,
“Alhamdulillah setiap sore pasar kampung Djaya selalu ramai, utamanya kalau jam 15.00 sore, namun pukul 18.00 pasar ini mulai kurang pengunjung,” ujarnya.

Sekadar diketahui, selain Pasar Sore Kampung Djaya, juga terdapat pasar tradisional di beberapa Kecamatan yang memiliki hari pasar yang berbeda. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.