Hadiri Tradisi Mappalili, Bupati Pesan Jaga Persatuan

oleh -174 Dilihat

Hadiri Tradisi Mappalili, Bupati Pesan Jaga Persatuan

Pinrang-makassarpena.com. Bupati Pinrang Irwan Hamid hadiri kegiatan tradisi Mappalili di Kelurahan Siparappe Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Kamis (17/11).

Pada kesempatan ini Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura A.Tjalo Kerrang, Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi M.Jenal, Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat, Camat Watang Sawitto A.Sinapati Rudi dan pejabat terkait lainnya.

Dalam sambutan Bupati Pinrang, mengungkapkan tradisi Mappalili merupakan salah satu tradisi yang melambangkan harapan dan semangat masyarakat untuk hasil produksi yang baik di setiap musim tanam.

lebih lanjut Bupati Pinrang berharap, kebersamaan yang ditunjukkan masyarakat tetap dipertahankan, terutama dalam aktivitas yang dilakukan selama proses pertanaman.

“Saya berharap persatuan terus dijaga, karena persatuan ini adalah kunci kesuksesan dalam setiap aktivitas,” ujar Bupati Pinrang.

Bupati Pinrang, berharap masyarakat tani terus berikhtiar dan berdoa agar hasil panen nantinya bisa melimpah dan dapat mensejahterakan para petani. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.