Polsek Mattiro Sompe Gelar Patroli di Pasar Langnga

oleh
oleh

Polsek Mattiro Sompe Gelar Patroli di Pasar Langnga

Pinrang-makassarpena.com. Polsek Kecamatan Mattiro Sompe melaksanakan kegiatan patroli rutin guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, Rabu (16/11/2022).

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Mattiro Sompe, AKP Muslimin,SH bersama Wakapolsek IPTU Bustan Tarika, SH, Kanit Binmas IPDA Baharuddin, menyambangi penjual di area pasar tradisional Langnga Kelurahan Pallameang Kecamatan Mattiro Sompe.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat yang melakukan aktifitas di pasar.

Menurut Kanit Intelkam Polsek Mattiro Sompe Bripka Summang mengatakan, kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Kapolsek Mattiro Sompe untuk memastikan situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

”Kegiatan patroli pasar sebagai bentuk pelayanan kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat saat beraktifitas,” kata Summang.

Selain melaksanakan patroli petugas mengimbau kepada para pedagang dan pengunjung agar selalu waspada dan berhati-hati dengan para pelaku kejahatan seperti pencopetan, dan tindak pidana lainnya.

Sementara pemilik lods di pasar Langnga di konfirmasi mengatakan, kondisi pasar tradisional Langnga Kecamatan Mattiro Sompe, tampak sepi tidak ramai seperti biasanya.
hal yang sama dikatakan, pedagang sayur di pasar tersebut bahwa pasar Langnga sudah dua bulan tiap hari pasar kurang pengunjung dan relatif sepi.

Kepala Pasar Langnga yang dihubungi awak media melalui via selulernya, Rabu 16/11/2022 mengatakan, bahwa seperti ini tiap hari pasar mulai kurang pengunjung. (ys)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.