Tinjau Proyek Ruas Jalan, Bupati Minta Rampung Tahun Ini

oleh
oleh

Tinjau Proyek Ruas Jalan, Bupati Minta Rampung Tahun Ini

Pinrang-makassarpena.com. Bupati Pinrang Irwan Hamid meninjau pengerjaan ruas jalan dan pembangunan fisik dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Pinrang, Sabtu (12/11).

Pada kesempatan ini, Bupati Pinrang meninjau pengerjaan pembangunan fisik diantaranya, pengerjaan rabat beton Desa Alitta, Puskesmas Mattiro Bulu, Puskesmas Lanrisang dan pembangunan jembatan Desa Tadangpalie, Wakka Kecamatan Cempa.

Kunjungan Bupati Pinrang didampingi Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat, Kadis Pertanian A.Tjalo Kerrang dan pihak terkait lainnya.

Menurut Bupati Pinrang, peninjauan kali ini dilakukan guna memastikan pengerjaan memenuhi kualitas dan kuantitas sehingga pembangunan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Disamping itu, Bupati Pinrang juga mengungkapkan bahwa pengerjaan ini diharapkan segera rampung mengingat tahun 2022 akan segera berakhir.

Meskipun dalam keterbatasan anggaran akibat pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Pinrang tetap menyediakan anggaran untuk pembangunan fisik.

Pembangunan fisik yang dilakukan, tetap berdasarkan pada skala prioritas dan tingkat urgensi dari pembangunan fisik tersebut. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.