Peringati Maulid, Bupati Pinrang Apresiasi Sinergi Masyarakat

oleh -150 Dilihat

Peringati Maulid, Bupati Pinrang Apresiasi Sinergi Masyarakat

Pinrang-makassarpena.com. Bupati Pinrang A.Irwan Hamid, S.Sos bersama Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si, berbaur bersama masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Cempa dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Lapangan H.Paroki Dusun Mangki Desa Mangki, Rabu (9/11).

Camat Cempa Kamaruddin Yakub mengungkapkan, meskipun masyarakat Cempa terdiri dari masyarakat yang heterogen, namun kebersamaan ditunjukkan dalam pelaksanaan peringatan maulid ini.

Kamaruddin pun mengungkapkan bahwa kebersamaan ini akan terus dijaga karena masyarakat telah sadar bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika dilakukan bersama dan menjunjung tinggi sinergitas dan kebersamaan.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, sinergitas yang dibangun masyarakat Cempa perlu diapresiasi,

Bupati Irwan pun mengingatkan agar kegiatan maulid tidak dipandang hanya sebagai kegiatan seremonial, namun dijadikan sebagai majelis ilmu meneladani sifat Rasulullah Muhammad SAW.

“Saya sangat berterima kasih atas partisipasi seluruh pihak pada kegiatan maulid ini,” ujar Bupati.

Pada kegiatan ini juga diserahkan secara langsung hibah tanah daerah untuk pembangunan mesjid Kampung Baru Desa Salipolo serta bantuan bagi mustahiq dari Baznas Pinrang.

Kegiatan ini turut dihadiri unsur Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Ketua BKMT Hj.Rahmawati Alimin, Kepala OPD, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Pinrang Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Cempa. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.