Bupati Pinrang Apresiasi Atlit Porprov XVIII Sinjai – Bulukumba

oleh -68 Dilihat

Bupati Pinrang Apresiasi Atlit Porprov XVIII Sinjai – Bulukumba

Pinrang-makassarpena.com. Dihadapan Atlit dan official beberapa cabang olahraga yang turut serta dalam perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XVII Sinjai – Bulukumba, Bupati Pinrang Irwan Hamid menyampaikan apresiasi atas apa yang telah diraih.

Hal ini diungkapkan Bupati Pinrang disela-sela kegiatan penyerahan uang pembinaan bagi atlit yang meraih prestasi pada ajang Olah Raga antar daerah ini, Selasa (8/11) di ruang pola kantor Bupati Pinrang.

Pada kesempatan itu turut hadir Asisten Administrasi Umum A.Pawelloi Nawir yang juga merupakan Ketua Kontingen, Ketua KONI Pinrang Johannis Sampebua dan official, pelatih serta atlit yang berlaga pada Porprov XVII Sinjai – Bulukumba.

Menurut Bupati Pinrang, meskipun target awal yang telah dituturkan saat pelepasan kontingen tidak dapat diraih, namun Bupati Pinrang Irwan tetap berharap bahwa pada penyelengaraan Porprov selanjutnya kontingen akan meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Olehnya itu, Pihak Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) cabang Pinrang, diminta untuk terus melakukan pembinaan bagi atlit di semua cabang olah raga agar kedepannya mampu memberikan capaian yang lebih baik.(*/ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.