Pemerintah Kecamatan Patampanua Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

oleh
oleh

Pemerintah Kecamatan Patampanua Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Pinrang-makassarpena.com. Masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Patampanua menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, berlangsung di Lapangan Sepak Bola Teppo, Kamis (3/11/2022).

Pada kegiatan ini turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, unsur Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Ketua BKMT Hj.Rahmawati Alimin dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Patampanua Ashar Asnuddin mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk persatuan dan sinergitas masyarakat dan Pemerintah Kecamatan.

Camat Patampanua berharap persatuan ini terus dipertahankan agar setiap kegiatan yang diselenggarakan senantiasa berjalan baik dengan bantuan moril dan materil dari masyarakat Kecamatan Patampanua.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan rasa syukurnya karena hampir disetiap peringatan maulid akbar di Kecamatan selalu menunjukkan kuatnya sinergitas antara pemerintah dan masyarakat.

Olehnya itu, lanjut Bupati Pinrang, semagat sinergitas ini sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari, hal ini dimaksudkan agar masyarakat senantiasa dapat bersama-sama menyelesaikan sebuah masalah atau kegiatan besar lainnya dengan baik dan penuh rasa kebersamaan.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Patampanua,” ujar Bupati Pinrang Irwan Hamid.

Pada kegiatan ini kembali diikuti dengan penyerahan bantuan bagi para mustahiq dari Baznas Kabupaten Pinrang. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.