Struktur Susunan Kepengurusan MD KAHMI Pangkep Periode 2022 – 2027 Terbentuk

oleh -160 Dilihat

Struktur Susunan Kepengurusan MD KAHMI Pangkep Periode 2022 – 2027 Terbentuk

Pangkep-makassarpena.com. Setelah melalui rapat proses penyusunan pengurus secara maraton sejak setelah Musda KAHMI Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan periode 2022-2027 (18/10/2022) lalu, akhirnya formatur presidium MD KAHMI Pangkep berhasil merampungkan susunan kepengurusan Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Pangkep periode 2020-2027.

Rapat formatur presidium perampungan terakhir tersebut berlangsung di Cafe Logos samping tugu Bambu Runcing Kota Kabupaten Pangkep, Kelurahan Paddoang doangan, Kecamatan Pangkajene, pada Senin 31 Oktober 2022.

Struktur kepengurusan tersebut berhasil dirampungkan oleh formatur presidium yang dibantu dan bekerja sama dengan para pimpinan sidang terpilih dan steering committee Musada yang sudah berlangsung beberapa kali dibeberapa tempat berbeda diantaranya logos cafe ini dan Shaheer cafe serta beberapa tempat lainnya.

Rapat dihadiri dan disepakati oleh keempat formatur presidium Musda MD KAHMI terpilih Ichlas, S.Pd, dr, H. Annas Ahmad, Sp.B, FICS, M.Kes, Ir. Hasanuddin G. Kuna, Muhammad Yamin, SKM, M.Adm.Kes, dan disepakati oleh anggota presidium lainnya Prof. Dr. H. Anwar Borahima, SH, MH yang kebetulan izin sedang tugas keluar kota.

Susunan struktur kepengurusan MD KAHMI Kabupaten Pangkep yang dibentuk oleh formatur presiden terpilih Musda KAHMI tersebut dipimpin oleh dr. H. Anas Ahmad dengan notulen rapat Ir. Hasanuddin G. Kuna bersama anggota formatur presidium lainnya yang dibantu dan didampingi oleh kelengkapan sidang; pimpinan sidang dan steering committe.

Kelengkapan sidang yang eksis terus hadir membantu dari steering komite terdiri dari Misbahuddin, Hasanuddin, Ramli Sirajuddin serta beberapa anggota lainnya, sementara pimpinan sidang terdiri dari Syahril Ariel, Afdhal dan Hamza Sampo.

Sejak pertemuan awal formatur presiden hasil Musda tersebut yang semula terpilih sebagai suara terbanyak Ichlas di sepakati oleh anggota formatur lainnya maka forum formatur presiden menunjuk dan menyepakati dr. H. Anas Ahmad sebagai ketua.

Adapun susunan pengurus terbentuk MD KAHMI Kabupaten Pangkep periode 2022-2027 terdiri dari beberapa bagian yakni Dewan Penasehat, Dewan Pakar, Pengurus Majelis Daerah yang terdiri dari kelima presidium dan ketua-ketua, sekretaris umum dan sekretaris-sekretaris, bendahara umum dan wakil-wakil Bendahara juga dilengkapi dari lebih sepuluh Bidang badan struktur Bidang Kepengurusan.

Dewan penasehat terdiri dari ketua H. Syahban Sammana, SH dan para anggota terdiri dari Prof. Dr. Syamsu Andi Kamarudin, Drs. H. Waqi Murtala, MM, H. Saharuddin Fahrudin, SH, MM, Dr. Saenab Latif, H. Hanafi A. Rahim.

Dewan pakar terdiri dari, Ketua Drs. Jufri A. Baso, anggota terdiri dari Dra. Risnawati Sakkirang, Dr. Abdul Gaffar, S.Pi, M.Si, Hj. Andi Nirawati, ST, ASEAN Eng, Drs. H. Akbar Parolley, Akbar Yunus, ST, H. Muammar Muhayyang, ST, ASEAN Eng.

Pengurus Majelis Daerah terdiri dari 5 presidium, dr. H. Annas Ahmad, Sp.B, FICS, M.Kes, Prof. Dr. Anwar Borahima, SH, MH, Ichlas, S.Pd, Ir. Hasanuddin G. Kuna, Muhammad Yamin, SKM, M.Adm.Kes. selanjutnya para Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Bidang-bidang.

Sejalan presiden KAHMI Pangkep terpilih dr. H. Annas Ahmad, pimpinan sidang Syahril Ariel mengatakan susunan struktur kepengurusan MTK Kabupaten Pangkep periode 2022 – 2027 ini Alhamdulillah terbentuk lewat proses yang berlangsung secara maraton di beberapa tempat juga ditambah dengan kunjungan serta hubungan lewat medsos kepada person person bersangkutan.

Ditambahkan Aril, dsamping itu pihak kami juga sudah mengkomunikasikannya dengan pihak pengurus MD KAHMI Provinsi Sulawesi Selatan sesuai dengan prosedurnya bahwa kepengurusan yang terbentuk ini secepatnya karena dalam rangka menghadapi Munas KAHMI di Palu Sulawesi Tengah mendatang. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.