RSUD Pasangkayu Dapat Tambahan Dua Bangunan Baru 

oleh -71 Dilihat

RSUD Pasangkayu Dapat Tambahan Dua Bangunan Baru

Pasangkayu-makassarpena.com. Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pasangkyu Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar)
mendapat penambahan 2 gedung baru, bersumber Dana Alokasi Khusus (DAK) T/A 2022, yakni : 1 gedung Naonatal ICU ( NICU ) yang di kerjakan CV Multi Sarana Mandiri. 2, gedung Instalasi Gawat Darurat dikerjakan CV Cipta Banawa Lestari.

Pelaksana lapangan, Kristian saat ditemui di tempat kerjanya, Rabu (26/10/22) mengatakan bahwa, setelah memasuki tahapan topping off,”
( proses yang menandakan bahwa kegiatan konstruksi telah memasuki tahap finishing’) akan diselesaikan tepat waktu, dengan bobot hari ini kurang lebih 80% sehingga upaya yang dilakukan adalah, melakukan pekerja lembur hingga malam-hari, juga penambahan tenaga tukang dan pekerja.

” Awalnya pekerja 70 orang menjadi 80 orang. Juga persediaan bahan bahannya itu sudah disiapkan semua, hanya saja melakukan pemasangan,” terang Kristian.

Hal yang sama, selaku PPTK Wahdah menambahkan bahwa, jika melihat pologresnya itu disetiap bulannya sampai hari ini sudah memenuhi standar, sehingga hampir rampung karena sesuai target yang telah ditentukan per November 2022 harus selesai,” kata Wahda. (udin virgo)

No More Posts Available.

No more pages to load.