Cabor Judo Persembahkan Dua Medali Emas Perdana 

oleh
oleh

Cabor Judo Persembahkan Dua Medali Emas Perdana

Sinjai-makassarpena.com. Kontingen Kabupaten Pangkep Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan Kabupaten Sinjai- Bulukumba, mulai mendulang medali.

Medali perdana disumbangkan oleh
Cabang olahraga (Cabor) Judo. Bahkan dua medali emas langsung diraih.

Dua medali emas cabor Judo diraih oleh Hj. Nurasriani berpasangan dengan Zaskiah Putri Ali pada kelas Ju no Kata, dan pasangan Rislan Mannan – Fikhri kelas Nage no Kata, pada pertandingan yang berlangsung di gedung Sinjai Bersatu, Jumat(21/10/22).

Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana yang hadir langsung memberi dukungan di Sinjai, menyampaikan apresiasi atas raihan dua emas pertama Pangkep dari cabor Judo.

Judo lanjutnya, memang menjadi cabor andalan Pangkep untuk mendulang medali. Dua emas ini diharapkan menjadi motivasi atlet lainnya untuk meraih medali.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Pangkep mengucapkan selamat dan sukses kepada cabor Judo yang telah mearih dua emas. Semoga terus meraih medali,”katanya.

Pelatih Cabor Judo Pangkep M Saleh Hendrik mengatakan, Judo diperkuat 14 orang atlit laki-laki dan 13 orang atlit perempuan. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.