Pinrang Terima Penghargaan di Hari Jadi Provinsi Sulsel ke 353 Tahun 2022

oleh
oleh

Pinrang Terima Penghargaan di Hari Jadi Provinsi Sulsel ke 353 Tahun 2022

Pinrang-makassarpena.com. Bupati Pinrang Irwan Hamid hadir pada puncak peringatan hari ulang tahun Provinsi Sulawesi Selatan ke 353 tahun 2022 yang digelar di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (19/10).

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala dinas kesehatan Dr. Hj NILAL FAUZIAH beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Dirut RSUD TAKALAR Dr. RUSLAN RAMLI, Amd.Kes beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan RIFANY, S.Ip., M.Si mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang DIKDAS RAKMADI, S.Pd., M.Pd beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64.

Bupati Pinrang Irwan Hamid juga menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dimana 3 Inovasi Pelayanan Publik yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang berhasil menembus top 30 inovasi Pelayanan Publik yaitu Agen Laka Si Laser, Antar Ki dari Dinas Kesehatan, serta inovasi CDR dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Peringatan HUT Sulsel kali ini digelar dalam rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimpin Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Hj.A.Ina Kartika Sari.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, bahwa keberhasilan setiap prestasi dan capaian dari Pemerintah Sulawesi Selatan merupakan berkat kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak tidak terkecuali pihak Legislatif dan Pemerintah Kabupaten / Kota.

“Saya ucapkan apresiasi yang sangat besar kepada setiap dukungan dan bantuan dari semua pihak sehingga saat ini Provinsi Sulawesi Selatan berada pada titik ini,”ujar Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

Sementara Bupati Pinrang sesaat setelah acara berlangsung mengatakan, penghargaan yang diterima Kabupaten Pinrang ini sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan publik terbaik untuk masyarakat, sekaligus bukti sinergitas yang terbangun diantara OPD yang ada.

” Penghargaan ini hanyalah simbol dari komitmen dan sinergitas yang terbangun untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Irwan Hamid.(ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.