Pemerintah Kabupaten Pinrang Berangkatkan Jamah Umrah

oleh
oleh

Pemerintah Kabupaten Pinrang Berangkatkan Jamah Umrah

Pinrang-makassarpena.com. Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si melepas secara langsung keberangkatan Jamaah Umroh yang diberangkatkan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang, Jum’at (14/10/2022).

Dalam sambutannya, Wabup Alimin mengungkapkan bahwa perjalanan ibadah ini diharapkan agar dimanfaatkan dengan baik dengan mengisi seluruh waktu di 2 tanah haram dengan melaksanakan ibadah baik wajib maupun sunnah.

Wabup Alimin pun berharap agar seluruh jamaah menjaga kesehatan selama berada di tanah suci dan senantiasa menjaga nama baik Kabupaten Pinrang.

Wabup Alimin juga meminta kepada para jamaah untuk mendoakan Kabupaten Pinrang agar senantiasa diberikan berkah dari Allah SWT.

Wabup Alimin tak lupa berharap agar para pembimbing terus mendampingi jamaah agar pelaksanaan seluruh rangkaian ibadah dapat terlaksana dengan lancar.

“Manfaatkan kesempatan ini untuk ibadah, untuk pembimbing saya minta dampingi jamaah ini dan berikan bimbingan selama pelaksanaan ibadah,” ujar Wabup Alimin.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Pinrang kembali memberangkatkan imam dan guru mengaji untuk melaksanakan ibadah umroh setelah beberapa tahun tidak dilaksanakan akibat pandemi Covid-19. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.