Polres Soppeng Do’a Bersama Atas Tragedi Stadion Kanjuruhan  

oleh -59 Dilihat

Polres Soppeng Do’a Bersama Atas Tragedi Stadion Kanjuruhan

 

Soppeng-makassarpena.com. Polres Soppeng bersama pemain, dan komunitas suporter bola Kabupaten Soppeng melaksanakan doa bersama atas tragedi kejadian di Stadion Kanjuruhan, Malang Jawa Timur, Kamis 06 Oktober 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Hikmat Takalalala Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo dipimpin Penyuluh Agama Islam Kecamatan Marioriwawo Dr. Muhammad Tamrin S.Ag M.Pdi

Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, SH, MH saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa doa bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk empati kepada para korban dalam tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu.

“Doa bersama ini sebagai bentuk empati Polres Soppeng bersama seluruh elemen kepada para korban dalam tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Oleh karena itu wakapolres Soppeng dalam kesempatannya juga mengajak seluruh pihak, para komunitas dan seluruh pecinta sepak bola untuk bersama – sama mendoakan para korban tragedi tersebut, semoga tragedi yang telah terjadi tersebut tidak terulang dikemudian hari.

Turur hadir Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, Kabag SDM Polres Soppeng, Kapolsek Marioriwawo, Sekcam Marioriwawo, personil Polres dan Polsek Marioriowawo serta Kodim 1423 Soppeng, Panitia serta penonton dan suporter Marioriwawo Cup III. (man)

No More Posts Available.

No more pages to load.