Voli Binaan PLN Batam dan Dist Jatim  Rebut Peringkat Ketiga

oleh -54 Dilihat

Voli Binaan PLN Batam dan Dist Jatim  Rebut Peringkat Ketiga

Makassar-makassarpena.com. LIVOLI Divisi Satu 2022 berlangsung di Tabanan Bali. Dan Voli binaan PLN Batam dan Distribusi Jatim berhasil merebut peringkat ketiga setelah dipartai final berhasil mengkandaskan YOS dengan score 3-2.

Sebuah prestasi yang cukup baik diawal keikutsertaan PLN pada kejuaraan LIVOLI. Sayang karena ketentuan yang berlaku masih membolehkan setiap tim menggunakan pemain-pemain profesional (Proliga), sehingga tidak terjadi kompetisi yang selevel, dimana Tim Voli PLN serta belasan klub peserta lainnya memprioritaskan para pemain muda binaan klub, namun beberapa klub voli menurunkan 100 persen pemain profesional (Proliga).

” Agak aneh karena tidak ada satupun cabang olah raga populer ditanah air yang membolehkan pemain-pemain profesional bermain dikompetisi amatir, apalagi LIVOLI Divisi Satu adalah level dua voli amatir di Indonesia,” ujar Danni Irawan Ketua Umum Voli PLN Pusat.

Semoga momentum ini katanya,  dapat kita manfaatkan menuju langkah selanjutnya untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi dalam rangka mendukung program Kemenpora, menjadikan olah raga sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari pembangunan nasional secara utuh.

” Kami dari pengurus PBV PLN mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan seluruh pemain, pelatih dan official PLN yang telah berhasil meraih tempat ketiga LIVOLI Divisi Satu 2022. Terima kasih pula kami sampaikan kepada Manajemen PLN Pusat, PLN Batam, Distribusi Jatim, Disribusi Bali, serta seluruh keluarga besar PLN atas perhatian dan dukungannya kepada Tim Voli PLN,” ujar Danni Irawan disalah satu warkop di Makassar.

Pada kesempatan ini pula Danni Irawan mengawakili PBV PLN menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekhilafan  mulai sejak masa persiapan hingga berakhirnya kejuaraan LIVOLI Divisi Satu 2022. (as/di)

No More Posts Available.

No more pages to load.