Warga BPH Serahkan Fasum Fasos ke Pemerintah Kota Makassar

oleh -121 Dilihat

Warga BPH Serahkan Fasum Fasos ke Pemerintah Kota Makassar

Makassar-Makassarpena.com. Warga perumahan kompleks BPH menyerahkan  fasum fasos yang ada wilayahnya kepada Pemerintah. Hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan. Penyerahakan fasum fasos ini ikut disaksikan warga setempat, Rabu (28/9).

Erwin Natsir SH Ketua RW, pada sambutannya menyampaikan bahwa sudah lebih 30 tahun kompleks tersebut dihuni dan sudah beberapa kali pergantian Ketua RW, dengan keinginan yang kurang lebih sama, namun belum pernah sekalipun mendapat perhatian berupa perbaikan fasilitas, baik jalan, drainase maupun fasilitas lainnya, sementara kompleks itu setiap musim hujan hampir semua jalannya digenangi air setinggi lutut orang dewasa.

Dengan kondisi tersebut, Pj RT dan Pj RW berinisiasi menyerahkan, Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) kepada Pemerintah Kota Makassar dengan harapan ada perhatian dan perbaikan.

Ibarat gayung bersambut, harapan warga Kompleks Bumi Permata Hijau seakan bukan lagi sebatas harapan. Asisten II yang mewakili Walikota Makassar, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Nirman Niswan Munglasa ST. M.AP serta Rudiyanto Lallo Ketua DPRD Kota Makassar yang juga hadir pada acara tersebut, seakan satu kesamaan untuk mensegerakan perbaikan jalan dan drainase yang ada di kompleks BPH tersebut. (budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.