Wabup Pinrang Ikuti Pengarahan Presiden RI Joko Widodo

oleh -278 Dilihat

Wabup Pinrang Ikuti Pengarahan Presiden RI Joko Widodo

Pinrang-makassarpena.com. Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si di dampingi oleh Kepala Bagian Protokol Komunikasi Kabupaten Pinrang Dr.Rhommy Manule, M.Si hadiri kegiatan pengarahan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo Kamis,29 September 2022 di ruang Cendrawasih Jakarta Convention Center.

Pengarahan ditujukan kepada Menteri, Kepala Lembaga, Kepala Daerah, Walikota, Kapolda, Kajati hingga Pangdam di seluruh Indonesia.

Dalam pengarahan Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo, terdapat tiga poin diantaranya pengendalian inflasi di daerah, tindak lanjut aksi afirmasi bangga buatan Indonesia dan pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem.

Menanggapi pengarahan Presiden RI, Wakil Bupati Pinrang Drs. H.Alimin,M.Si, menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Pinrang sepenuhnya akan menyesuaikan kebijakan Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Pusat,

“Melalui arahan Bapak Presiden RI untuk menindaklanjuti dengan keputusan implementasi yang prioritas mengendalikan inflasi di daerah,”ungkap Kabag Protokol Pinrang.  (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.