Siswa UPT SMPN I Duampanua, Juara I Tari Bosara

oleh
oleh

Siswa UPT SMPN I Duampanua, Juara I Tari Bosara

Kegiatan yang digelar bulan Agustus lalu, melibatkan peserta dari jenjang pendidikan dasar dan lanjutan, bertempat di halaman Kantor Disdikbud Pinrang.

Salah satunya UPT SMP Negeri I Duampanua, yang turut ambil bagian dibeberapa jenis lomba, diantaranya Tari Bosara yang ditampilkan oleh siswa-siswi sekolah ini, mampu meraih Juara I tingkat Kabupaten.

Muzakkir, S.Pd, M.Pd Sekdis Dikbud bersama Syamsir, S.Pd, M.Pd, Kepala sekolah, Guru dan Siswa UPT SMP Negeri 1 Duampanua

Hal ini disampaikan Syamsir, S.Pd, M.Pd, Kepala UPT SMP Negeri I Duampanua. ” Sangat senang dan bangga dengan pencapaian anak- anak,” ungkapnya Sabtu, 17/9/2022.

Harapannya, dengan prestasi ini bisa menjadi pemantik dan motivasi bagi siswa – siswa lain, dengan cabang lomba dan kesempatan yang berbeda.

” Pencapaiannya ini tentu melalui proses pelatihan yang sungguh-sungguh, dibimbingp guru Pembina atau Pelatih Sitti Maryam, S. Pd. M. Pd. dan Sundari, S. Pd. Sehingga sebagai pimpinan di UPT SMPN I Duampanua, mengucapkan terima kasih kepada semua stake holder, para guru Pelatih juga kepada siswa,” imbuh Syamsir dengan puas. (rhn/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.