Ratusan Warga Desa Batara Terima Bansos BLT BBM –Warga Terima Uang Rp500ribu PANGKEP– Ratusan warga desa Batara, kecamatan Labakkang menerima bantuan sosial(bansos) bantuan langsung tunai(BLT) bahan bakar minyak(BBM). Bansos BLT BBM diserahkan langsung oleh wakil bupati Pangkep Syahban Sammana, didampingi sekretaris daerah Hj Suriani, kepala dinas sosial Hj Najemiah, Kasi Intel Pangkep dan kepala desa Batara Muhammad Arham, di aula kantor desa Batara, Sabtu(10/9/22). Syahban berkata, diharapkan dengan BLT BBM ini dampak kenaikan BBM dapat berkurang. Serta dapat meringankan beban masyarakat. “Kita berharap dengan bantuan ini, dipakai untuk membeli kebutuhan pokok,”katanya. Kepala desa Batara Muhammad Arham mengatakan, Bansos yang dibagikan hari ini BLT BBM untuk priode Semptember dan Oktober dan BPNT Sembako priode bulan September. Di desanya sendiri, sebanyak 513 keluarga penerima manfaat(KPM) penerima bantuan. Salah seorang penerima bansos Rafika Anisa mengatakan, bantuan ini sangat membantu baginya. Khususnya, kondisi saat ini. Setiap KPM menerima bantuan uang sebesar Rp500ribu. Sebanyak Rp300ribu dari BLT BBM dan Rp200ribu dari BPNT Sembako.

oleh -17 Dilihat

Ratusan Warga Desa Batara Terima Bansos BLT BBM

Pangkep-makassarpena.com. Ratusan warga Desa Batara, Kecamatan Labakkang menerima Bantuan Sosial (Bansos), Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Bansos BLT BBM diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, didampingi Sekretaris Daerah Hj Suriani, Kepala Dinas Sosial Hj Najemiah, Kasi Intel Pangkep dan Kepala Desa Batara Muhammad Arham, di aula Kantor Desa Batara, Sabtu (10/9/22).

Syahban harapkan dengan BLT BBM ini dampak kenaikan BBM dapat berkurang. Serta dapat meringankan beban masyarakat.

“Kita berharap dengan bantuan ini, dipakai untuk membeli kebutuhan pokok,”katanya.

Kepala Desa Batara Muhammad Arham mengatakan, Bansos yang dibagikan hari ini BLT BBM untuk priode Semptember dan Oktober dan BPNT Sembako priode bulan September.

Di desanya sendiri, sebanyak 513 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) penerima bantuan.

Salah seorang penerima bansos Rafika Anisa mengatakan, bantuan ini sangat membantu, khususnya kondisi saat ini.

Setiap KPM menerima bantuan uang sebesar Rp500 ribu. Sebanyak Rp300 ribu dari BLT BBM dan Rp200 ribu dari BPNT sembako. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.