Kemenkumham Bangun Sinergi Dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang

oleh -121 Dilihat

Kemenkumham Bangun Sinergi Dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang

Pinrang-makassarpena.com. Bupati Pinrang Irwan Hamid menyambut langsung kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan Drs. Liberti Sitinjak,MM,M.Si di ruang kerja Bupati Pinrang, Kamis (8/9/2022).

Kedatangan Liberti dimaksudkan untuk membangun sinergi dan silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang sebagai salah satu Kabupaten yang berada dalam wilayah kerja Kanwil Kemenkumham Provinsi Sulawesi Selatan.

Liberti mengungkapkan, selain untuk menjalin sinergi dan silaturrahmi, kedatangannya juga dimaksudkan untuk menghadiri peluncuran Inovasi Unit Pelayanan Terpadu dan Aplikasi Sistem Pelayanan Online Terpadu yang di inisiasi oleh Rumah Tahanan Kelas II B Pinrang.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid sangat mengapresiasi kedatangan Ka.Kanwil Kemenkumham Provinsi Sulawesi Selatan beserta jajaran.

Bupati Irwan pun berharap jalinan silaturrahmi ini terus berlanjut sehingga saling membantu dalam melayani masyarakat.

“Kami berharap kunjungan Bapak Ka.Kanwil Kemenkumham Provinsi Sulawesi Selatan ini menjadi titik awal terbangunnya sinergi dan silaturrahmi,” ujar Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan juga mengajak Ka.Kanwil Kemenkumham Provinsi Sulawesi Selatan untuk meninjau ruang Jendela Lasinrang sebagai pusat kontrol beragam aplikasi dan pengawasan bagi perangkat daerah.(*/ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.