Pemkab Soppeng Gelar Syukuran HUT RI ke 77 Tahun 2022

oleh -43 Dilihat

Pemkab Soppeng Gelar Syukuran HUT RI ke 77 Tahun 2022

Soppeng-makassapena.com. Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng menyelenggarakan acara syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan Republik Indonesia  ke 77 bertempat di rumah jabatan Bupati Soppeng, Rabu malam (17/08/2022)

 

Acara diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Muhammad Arsyarezal utusan sekolah MAN I Soppeng

Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah dan mewakili masyarakat Kabupaten Soppeng mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya semua tahapan dan agenda perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia  ke 77. Tentu pelaksanaan yang kita lakukan ini adalah merupakan suatu hal yang biasa yaitu pemotongan kue yang merupakan simbol kesyukuran kita kepada Allah SWT karena malam ini kita hadir bersama menyaksikan acara ini.

Tak lupa saya menyampaikan terima kasih kepada para anggota Paskibraka yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Jadikan ini sebagai suatu pengalaman yang berharga karena kalian merupakan orang-orang terpilih untuk melaksanakan kegiatan ini.

Saya yakin, anak-anakku sekalian mampu menjadi orang hebat karena telah mendapatkan kepercayaan masyarakat dalam mengibarkan bendera merah putih, karena salah satu modal referensi ke depannya adalah yang pernah mengikuti Paskibraka. Oleh karena itu, jagalah apa yang telah kita dapatkan. Serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

Acara dilanjutkan pemotongan kue oleh Bupati Soppeng turut didampingi Ketua PKK Kabupaten Soppeng serta penyerahan kue ulang tahun kepada anggota Paskibraka yang lahir pada bulan Agustus yaitu Sahya Adinda (utusan SMAN 5 Soppeng) dan Ade Putra (utusan SMAN 7 Soppeng).

Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, para anggota Forkopimda , Sekda Kabupaten Soppeng masing-masing bersama nyonya, para anggota Paskibraka tahun 2022, dan anggota Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Soppeng. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.