Special Envoy BIMP Kunjungi Kabupaten Pinrang

oleh -148 Dilihat

Special Envoy BIMP Kunjungi Kabupaten Pinrang

Pinrang-makassarpena.com. Bupati Pinrang mengungkapkan potensi pengembangan setiap sektor di Kabupaten Pinrang sangat besar,
hal ini ditunjang oleh sumber daya alam yang cukup dan menunggu para investor untuk dikelola sehingga menghasilkan komoditas yang bernilai ekonomis.

Hal ini disampaikan Bupati Pinrang Irwan Hamid ketika menyambut secara langsung Special Envoy Brunei, Indonesia, Malaysia dan Philipina (BIMP) East Growth Area (EAGA) Tan Sri Pandikar Amin Haji Mulia beserta rombongan yang hadir di Kabupaten Pinrang. Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Bupati Selasa 23/08/2022.

Bupati Pinrang Irwan Hamid melanjutkan, selain potensi pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan, Pinrang yang memiliki garis pantai panjang dan juga mempunyai daerah dengan dataran tinggi, mempunyai potensi wisata yang besar.

“Semoga kunjungan dan kerjasama yang dibangun bisa menjadi pintu untuk kerjasama yang berkelanjutan bagi kedua belah pihak,” ungkap Bupati Irwan.

Sementara itu, Special Envoy BIMP-EAGA Sabah Tan Sri Pandikar Amin Haji Mulia mengungkapkan bahwa, dirinya sangat tertarik ketika diundang untuk berkunjung ke Kabupaten Pinrang.

Dirinyapun mengamini keinginan Bupati Irwan bahwa kerjasama yang dilakukan ini akan berkelanjutan dalam jangka waktu yang panjang.

Olehnya itu, kerjasama yang dibangun ini sudah seharusnya dilakukan secara terperinci agar hubungan bisnis dan silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi kedua belah pihak.

Tan Sri tak lupa mengundang Bupati Irwan untuk melakukan kunjungan balasan ke Negeri Sabah Malaysia karena telah disambut dengan meriah pada kunjungan ini.

“Sambutan yang sangat meriah ini mesti dibalas dengan kunjungan Bapak Bupati ke Sabah Malaysia,” ujar Tan Sri. (ys)

Dalam kegiatan ini juga digelar penandatanganan MoU antara Perusahaan Daerah Karya dan Yeko Juta SDN.BHD untuk sektor Perdagangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.