Disaksikan Hermansyah, Bupati MYL Lantik Pengurus Karang Taruna Pangkep

oleh -20 Dilihat

Disaksikan Hermansyah, Bupati MYL Lantik Pengurus Karang Taruna Pangkep

 

Pangkep-makassarpena.com. Bupati Kabupaten Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) melantik dan mengukuhkan kepengurusan Karang Taruna (Katar) Kabupaten Pangkep periode 2022-2027 yang di nakhodai Gifari Adnan.

Pelantikan berlangsung di Tribun Alun – Alun Pangkep Minggu 21 Agustus kemarin. Sementara petaka bendera Karang Taruna langsung diserahkan oleh Ketua Karang Taruna Sulawesi Selatan Hermansyah Syal Merah.

“Saya berharap, Karang Taruna Pangkep mampu memperlihatkan kinerja yang positif dan tentu saja bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Pangkep,” ujarnya.
MYL menambahkan, Latar Pangkep juga harus mampu memperlihatkan sinergitas berkolaborasi bersama pemerintah Pangkep dalam hal kerja-kerja sosial untuk masyarakat.

“Selamat buat pengurus yang baru saja dilantik,” katanya.

Adapun Ketua Karang Taruna Pangkep, Gifari Adnan menuturkan akan segera merampungkan kepengurusan Katar Pangkep hingga Desa/Keluraha.

“Kita rampungkan dan kita aktifkan secepatnya,” katanya.

Gifari menambahkan, Katar Pangkep akan berusaha untuk bisa memberikan gerakan yang berdampak positif di masyarakat, dan tentu saja bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan Pangkep.

“Kita hadir berbuat untuk masyarakat Pangkep,” katanya. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.