DPD PPAD Provinsi Sulawesi Selatan Gelar Peringatan HUT ke 19 Tahun

oleh -190 Dilihat

DPD PPAD Provinsi Sulawesi Selatan Gelar Peringatan HUT ke 19 Tahun

Pinrang-makassarpena.com. Mewadahi para purnawirawan TNI Angkatan Darat, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) adalah organisasi non partisan yang diharapkan sebagai wadah membangun silaturrahmi setelah para Anggota TNI memasuki masa purnawirawan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, DPD PPAD Provinsi Sulawesi Selatan menggelar peringatan hari ulang tahun ke-19 di Kabupaten Pinrang, Sabtu (20/8/2022).

Pada kesempatan ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid mendapatkan penghargaan yang diserahkan oleh Ketua DPD PPAD Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen (Purn) A.Baso Amirullah.

Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan berharap PPAD terus solid mewadahi para purnawiran TNI Angkatan Darat.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, semoga PPAD terus menunjukkan kebersamaan antar anggota dan pengurusnya” ujar Bupati Irwan.

Dalam kegiatan ini, turut Hadir Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, unsur Forkopimda dan para pengurus dan anggota DPD PPAD Sulawesi Selatan. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.