Putri Wulandari Sukses Sebagai pembawa Baki Penurunan Bendera Merah Putih

oleh
oleh

Putri Wulandari Sukses Sebagai pembawa Baki Penurunan Bendera Merah Putih

Pirang-makassarpena.com. Upacara penurunan bendera merah putih Kabupaten Pinrang pada hari Rabu (17/8/2022) yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Pinrang, berlangsung khidmat, tertib, dan lancar.

Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka) Kabupaten Pinrang sukses melaksanakan upacara penurunan bendera dalam rangka memperingati hari proklamasi kemerdekaan ke 77 RI.

Terdapat sekitar 70 orang anggota Paskibraka yang bertugas dalam upacara peringatan hari proklamasi kemerdekaan ke 77 RI. Mereka adalah putra-putri terbaik hasil seleksi dari ratusan siswa SMA dan SMKN se Kabupaten Pinrang, salah satunya adalah Putri Wulandari dari SMKN 5 Kabupaten Pinrang.

Siswa yang masih duduk di bangku kelas (2) kelas XI jurusan Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian berhasil lolos mewakili SMKN 5 Pinrang sebagai tim Paskibraka Kabupaten Pinrang.

Ada perasaan bahagia yang terpancar dari gadis yang memiliki tinggi 165 cm ini. Merupakan suatu kehormatan tersendiri baginya di percaya pembawa baki penurunan bendera merah putih.

Putri Wulandari telah berhasil menjalankan tugasnya sebagai pembawa baki bendera merah putih pada upacara penurunan bendera dalam peringatan kemerdekaan RI di Halaman Kantor Bupati Pinrang pada Rabu (17/8/2022). Bertindak sebagai inspektur upacara yakni, Kapolres Pinrang.

Kepala Sekolah SMKN 5 Pinrang Munir Amir, SP, M.Si, yang ditemui mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Pinrang atas dipercayanya siswa kami pembawa baki penurunan bendera, sebagai kepala Sekolah sangat mengapresiasi dan kepercayaan kepada siswa kami, dan terima kasih kepada pelatih dan Purnapaskibraka.

Lanju Munir Amir mengatakan kepada awak media, bahwa prestasi ditorehkan oleh siswi kami Putri Wulandari dari Desa Barugae, Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, pihak sekolah SMKN 5 Pinrang, akan memberikan penghargaan kepada Putri Wulandari dan kami juga akan mengundang kedua orang tuanya hadir, “ungkapnya.(ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.