Bupati MYL Lepas Tim SAR Siaga Merah-Putih Amankan Gunung Bulu Saraung

oleh -55 Dilihat

Pangkep-makassarpena.com. Tim SAR Pangkep, Tim SAR Taman Nasional Gunung Bulu Saraung, Koramil dan Polsek Balocci tergabung dalam SAR Siaga Merah-Putih akan berangkat ke Gunung Bulu Saraung.

Pembina SAR Pangkep Dadang menerangkan, Siaga Merah-Putih akan bertugas mengamankan Bulu Saraung dalam rangka peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Tim siaga Merah-Putih akan berada di Gunung Bulu Saraung, sehingga kegiatan ini bisa berlangsung aman dan nyaman,”katanya.

Tim SAR siaga Merah-Putih dilengkapi peralatan medis, peralatan mountainiring dan navigasi.

Tim SAR gabungan akan berjaga pada empat titik. Pos pendaftaran, pos dua, pos lima dan pos sembilan. Setiap titik, bersiap 10 personil.

“Teman-teman SAR fokus di Gunung Bulu Saraung, karena dinamika Gunung Bulu Saraung sangat besar dan pengunjungnya sangat banyak dibandingkan gunung lain di Pangkep. Akan tetapi, personil juga tetap standby di posko SAR,”tambahnya.

Tim SAR siaga Merah-Putih Bulu Saraung dilepas oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) didampingi Dandim 1421Pangkep di Baruga Kodim 1421 Pangkep, Selasa(16/8/22).

MYL berpesan kepada tim SAR agar memberikan yang terbaik bagi pegunjung yang melaksanakan hari kemerdekaan di Gunung Bulu Saraung.

“Tim kesehatan dan Pemerintah Fesa akan siap membantu,”katanya. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.