Sambut HUT RI ke 77, Pemkab Pinrang Gelar Lomba Masak

oleh -138 Dilihat

Sambut HUT RI ke 77, Pemkab Pinrang Gelar Lomba Masak

Pinrang-makassarpena.com. Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022, Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang melaksanakan beberapa kegiatan.

Selain lomba olahraga berbagai cabang, lomba gerak jalan paud, SD, SMP, SMA dan Umum, lomba seni dan lomba keagamaan juga dilaksanakan lomba memasak antar Forkopimda dan antar instansi se Kabupaten Pinrang.

Untuk lomba memasak yang semuanya diikuti oleh para suami-suami tersebut dilaksanakan di ruang lobi kantor Bupati Pinrang, Senin, 15 Agustus 2022. Lomba tersebut dipadati penonton dan pendukung dari masing-masing peserta, menjadikan kegiatan tersebut begitu semarak dan heboh.

Untuk lomba memasak antar Forkopimda yang diikuti oleh Bupati Pinrang, A.Irwan Hamid, S.sos, Wakil Bupati Pinrang, Drs.H.Alimin, M.Si, Sekda Pinrang, Ir.A.Budaya, M.Si, Dandim 1404 Pinrang, Kapolres Pinrang, Kejari Pinrang, Danyon 721 Makkasau dan Pengadilan Agama Pinrang. yang keluar sebagai juara 1 diraih oleh Ketua DPRD Pinrang, H.Muhtadin menyusul juara II yaitu Danyon 721 Makkasau dan juara III Dandim 1404 Pinrang.

Sementara untuk lomba memasak antar instansi yang tak kalah hebohnya, juaranya akan diumumkan pada malam resepsi kemerdekaan. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.