Bupati Bagikan Bantuan Hibah dan Insentif Guru Mengaji 

oleh -68 Dilihat

Bupati Bagikan Bantuan Hibah dan Insentif Guru Mengaji

Pangkep-makassarpena.com. Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) membagikan sejumlah bantuan hibah kepada warga Desa Baring Kecamatan Segeri, Selasa(2/8/22).

MYL juga menyerahkan insentif kepada guru mengaji, imam masjid dan pemandi jenazah.

“Ini adalah apresiasi kami dari pemerintah kepada mereka yang meluangkan waktu dan energi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pemdes juga memberikan bantuan kepada masyarakat untuk memudahkan dalam pertanian. Kita juga membangunkan jalanan dan pengaspalan,”katanya.

Harapannya, dengan bantuan ini dapat meningkatkan ekonomi serta kenyamanan masyarakat dalam menikmati fasilitas pemerintah.

Kepala Desa Baring Andi Muhammad Asryad, pemberian insentif diserahkan setiap tahun kepada kepala Dusun, pemandi jenazah hingga pembantu persalinan.

Sementara untuk bantuan hibah, dari ADD dibangun jalan setapak, ruang aspirasi masyarakat, perbaikan PAUD, jalan tani dan Tugu Bamburuncing.

“Termasuk bantuan secara simbolis tadi, pompa cas untuk petani. Ada juga pembagian telur. Harapan saya, masyarakatku lebih sejahtera,”katanya.

Pemberian bantuan hibah dan insentif oleh Bupati MYL, didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Pangkep  Djajang. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.