Ratusan Siswa TSPM Naik Tingkat

oleh -57 Dilihat

Ratusan Siswa TSPM Naik Tingkat

Pinrang-makassarpena.com. Ratusan Siswa Tapak Suci Putra Muhammadiyah Kabupaten Pinrang berhasil menyelesaikan ujian kenaikan tingkat yang dilaksanakan di Masjid Mujahidin .

Ketua Pimpinan Daerah 124 Tapak Suci Putra Muhammadiyah Kabupaten Pinrang Jamaluddin mengatakan, ujian kenaikan tingkat bagi siswa Tapak Suci digelar selama tiga hari tiga malam.

” Dari ratusan siswa yang ikut ujian, semuanya dinyatakan lulus, ” katanya di Masjid Mujahidin Pinrang Minggu 31 Juli 2022.

Keputusan lulus itu dilakukan kata dia setelah dilakukan rapat dewan pendekar dan pelatih  serta berdasarkan capaian nilai yang diperoleh masing masing peserta ujian.

Materi ujian lanjut dia, meliputi materi ketangkasan, fisik hingga pengetahuan umum dan pengetahuan agama serta akhlak .

Ketua Panitia ujian kenaikan tingkat Bambang mengatakan, peserta kenaikan tingkat mulai dari tingkat dasar naik ke tingkat satu, Begitu juga siswa yang dari tingkat satu naik ke tingkat dua dan seterusnya.

Dia mengatakan, para peserta yang mengikuti kenaikan tingkat berasal dari seluruh cabang dan ranting perguruan Seni Beladiri Tapak Suci Putra Muhammadiyah se Kabupaten Pinrang. Mereka didampingi oleh para pelatih masing masing cabang. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.