Bupati Irwan Tinjau Proyek Jalan Beton dan Hotmix

oleh -141 Dilihat

Bupati Irwan Tinjau Proyek Jalan Beton dan Hotmix

Pinrang-makassarpena.com. Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat meninjau pengerjaan jalan beton dan pengaspalan jalan (hotmix) di dua titik yakni ruas Barang – Tosulo dan ruas Pinrang – Jampue, Selasa 19/07/2022.

Bupati Pinrang mengungkapkan, pengerjaan ruas jalan di beberapa wilayah di Kabupaten Pinrang ini dilakukan berdasarkan skala prioritas dari tingkat kerusakan.

Selain itu, jalan yang dikerjakan merupakan ruas jalan Kabupaten yang menghubungkan ibu kota Kabupaten dengan Kecamatan dimana banyak digunakan masyarakat untuk aktifitas perekonomian.

Pembangunan dilanjutkan secara bertahap, semua ruas jalan yang mengalami kerusakan berat, sedang dan ringan akan dikerjakan dengan melihat ketersediaan anggaran.

Sementara itu konsultan pengawas yang di konfirmasi mengatakan bahwa, proyek ruas Pinrang – Jampue (jalan beton) panjang 2,3 km lebar 6 meter dan proyek ruas Barang- Tosulo (jalan beton) panjang 1,49 km lebar 5 meter,(aspal Hotmix) panjang 870 meter, lebar 5 meter. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.