DPRD Pinrang Tinjau Lokasi Hibah Untuk  Polairud Polda Sulsel

oleh -257 Dilihat

DPRD Pinrang Tinjau Lokasi Hibah Untuk  Polairud Polda Sulsel

 

Pinrang-makassarpena.com. Sebagai tindak lanjut dari rapat konsultasi pimpinan (Rapim) DPRD Kabupaten Pinrang beberapa waktu lalu, mengenai persetujuan hibah tanah Pemkab Pinrang untuk Polairud yang berlokasi di Kelurahan Watang Suppa, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang (6/7/2022).

Kunjungan Ketua DPRD Pinrang H. Muhtadin, turut dihadiri Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mostafa dan BPN Pinrang, Andi Irma meninjau langsung lokasi dimaksud. Hadir pula Kepala BKUD Pinrang, Agurhan, SE,MM, Bagian Hukum Setda Pinrang, Bagian Pemerintahan Setda Pinrang, Camat Suppa, Kapolsek Suppa dan Lurah Watang Suppa.

Menurut Ketua DPRD Pinrang Muhtadin, kunjungan langsung ke lokasi ini bersama Kapolres dan BPN Pinrang sebagai tindak lanjut dari rapim DPRD Pinrang beberapa waktu lalu terkait rencana persetujuan hibah tanah Pemkab Pinrang untuk Polairud.

Setelah kunjungan ini, sambung Muhtadin, akan dilakukan kembali rapat pimpinan DPRD Pinrang bersama pihak-pihak yang terkait mengrnai persetujuan tersebut.

Terkait kunjungan langsung ke lokasi, Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mostafa mengungkapkan, kunjungan ke lokasi bersama Ketua DPRD Pinrang, BPN Pinrang dan beberapa instansi terkait bertujuan untuk mengecek langsung lahan yang rencana akan dipergunakan Polairud karena lokasi di sini memang cukup strategis dan keberadaan Polairud nanti di sini akan dimaksimalkan untuk mengawasi dan melaksanakan patroli di wilayah air Polda Provinsi Sulawesi Selatan. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.