Bupati Irwan Lantik dan Sumpah 56 Pejabat Administrator dan Pengawas

oleh
oleh

Bupati Irwan Lantik dan Sumpah 56 Pejabat Administrator dan Pengawas

Pinrang-makassarpena.com. Bupati Pinrang Irwan Hamid kembali melantik dan mengambil sumpah 56 orang pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang pola kantor Bupati Pinrang, Jum’at (8/7/2022) yang turut dihadiri Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si, Sekda Pinrang Ir. Budaya dan Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengungkapkan, jabatan adalah salah satu bentuk amanah dan kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Selain itu, lanjut Bupati Irwan, rotasi dan mutasi adalah hal biasa dalam pemerintahan, olehnya itu, jabatan yang didapat harus menjadi titik awal dalam peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat.

“Pahami tugas pokok, pejabat harus paham apa yang harus dikerjakan,” ujar Bupati Irwan.

Bupati Irwan pun mengungkapkan bahwa, promosi yang dilakukan ini didasarkan atas kemampuan yang dimiliki oleh pejabat yang mendapat promosi.

“sekarang ini yang dikedepankan adalah kemampuan bukan kedekatan, promosi yang dilakukan berdasarkan kemampuan dan dedikasi atas pekerjaan,” pungkas Bupati Irwan. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.